Profil OMC Radio Batch 2

Maaph terlambat di posting, sebenarnya tulisan ini sudah beberapa bulan hendak di launching tetapi karena sesuatu dan lain hal sehingga baru berkesempatan untuk di publish -mudah2an walau telat tetap menjadi best article-.

Seiring berjalannya waktu terdapat beberapa perubahan –wajah maupun formasi– pada tubuh OMC Radio. Beberapa sahabat keluar menuju dunia yang berbeda, yaitu dunia kerja baru yang tentu baru dan berbeda dari sisi deskripsi job dan tantangan ^_^. Semoga masa-masa kita bersama bisa mengisi ruang tersendiri di dalam memori yang indah tuk dikenang dan semoga selama di OMC dapat memberi pengalaman dan pelajaran berharga dari sekian banyak moment2 berharga dalam kehidupan kita di belantara dunia ini. Pelajaran utama yang dapat kita rasakan ketika berada disini bahwa “masih ada orang-orang yang unik seperti kita di dunia ini”. Untuk itu dirasa perlu memperkenalkan kembali kepada pembaca profil orang-orang yang sementara ini berada di singgasana OMC -yang penulis ketahui-, sebab berita terakhir ternyata masih banyak pejuang2 baru -baca:omc- yang belum kami ketahui, mungkin dari tulisan ini bisa saling kenal dan mengikat silaturrahim.

Aryanto Iswandi Piu
Akrab disapa Piu, kaget juga kok ada Piu di OMC, bukannya sudah sukses pada dunia musisi, atau mungkin sudah gantung stick. Itumah Piyu “Padi”, yang inimah Pui’ eh salah ding maksudnya Piu “OMC”. Pria berjaket kulit coklat –yang sering dikenakannya– ini cuman beda tinggi saja sama Piyu “Padi” ya tidak terlalu gemuk, sering plontos serta sering memegang stick. Hanya kalau yang satu sering memegang stick drum sedangkan yang ini sering memegang stick PS. Katanya sich anak Teknik Elektro Poltek angkatan 2003, walaupun seangkatan dan sejurusan dengan Sahabat kita yang satu ini tapi terus terang sebelum di OMC saya sama sekali tidak kenal dan seingat saya tidak pernah lihat dan mendengar makhluk yang bernama Piu di kampus. Hanya ada dua kemungkinan sehingga hal ini bisa terjadi yaitu kita sama-sama orang kurang pergaulan ataukah tempat bergaul yang saling tolak belakang –saya di perpus dan masjid kamu di kantin dan sering bolos–. Karena saya termasuk aktifis dan menjadi idola dapat disimpulkan bahwa kemungkinan yang paling besar adalah opsi kedua ^_^. Mungkin berlebihan kalau disebut berpenampilan Parlente namun tidak tepat juga kalau disebut berpenampilan Sederhana, namun orangnya terbuka dan apa adanya serta bisa menerima tanggung jawab pekerjaan dengan baik. Sementara ini pria “second life” –begitu sebutanku untuknya– masih menyelesaikan studinya, meskipun di sela-sela kesibukannya kuliah masih menyempatkan diri untuk bermain Domi –asal nggak sampe berjudi ya– atau mungkin dia ambil eks-skul Domi 1 sks, pasti nilainya A+++.

Faisal Jabir
Berperawakan tenang, serius tapi santai membuat k faisal kelihatan sangat dewasa dan berbeda –omc yang lain : liar, buas dan brutal–. Padahal yang sebenarnya aneh dan berbeda tuch teman2 yang lain tapi mungkin pengaruh kerasnya lingkungan omc jadi orang yang kelihatan normal dan baik disebut sedikit berbeda ^_^. Sebenarnya bukan kali pertama saya bertemu dengan ayah dua anak dan satu istri ini –mudah2an nggak apapa buka kartu kalau sudah punya istri dan anak–, beliau pernah menjadi pembimbing Kerja Praktek sewaktu di InterNux, merupakan salah satu ISP (Internet Service Provider) terkemuka di Makassar. Itulah sebenarnya mengapa waktu beliau kami wawancarai saat penerimaan OMC, terdapat perasaan canggung dan rada-rada nggak enak soalnya pernah jadi pembimbing he ^_^. Kemampuan beliau dalam masalah jaringan terutama wireless-lan sudah tidak diragukan lagi, jadi bagi teman2 yang memiliki unek-unek di dunia wireless-lan bisa banyak belajar kepada pria berjenggot tipis ini. Terima kasih banyak k' atas bantuan dan sharing ilmunya - semoga menjadi amal jariyah atas ilmu yang bermanfaat-. Terima kasih atas bantuannya dalam merintis bisnis warnet. Denger2 beliau sedang mengusahakan internet broadband menggunakan v-sat, wiih mantap kali, pasti cepet banget tuch, tapi mahal nggak ya? hmmm, mungkin kapan2 bisa sharing2 lagi ^_^. Semoga k faisal sukses selalu. Amin...





Djumadi Endang
Sekilas dari model rambut, wajah dan postur tubuh sangat mirip vokalis d'Masiv, kayaknya memang tambah banyak artis di OMC, yach mungkin seleksi masuk OMC pake tes vokal dan tes akting kali ya ^_^. ehm... ehm... (sing) tak ada manusia... yang terlahir sempurna...., syukuri apa yang ada... hidup adalah anugrah... jangan kau sesali semua yang telah terjadi. -tuch bener kan suaranya mirip rian- ^_^ - iya mirip, mirip rian d'jombang- xixixix peace V. Akrab di panggil chompreng, itu kata teman2nya dulu, mungkin karena suaranya agak nyaring, iya juga sich ^_^, walaupun gitu orangnya baik koq, pernah nolongin benerin jamku yang rusak -thanks a lot- tetapi kalau bisa, minta tolong sekali lagi untuk benerin jamku soalnya kacanya pecah lagi karena ditaruh di kantong celana kemudian di suruh push up -waktu di pakatto- jadi ketindis dan pecah, kalau berminat nolongin hubungi aku ya.... -yang butuh ageng koq madhi yang disuruh hubungi, dasar ageng tidak tau diri ^_^-. Madhi merupakan yunior di poltek, tapi aneh karena nggak pernah ku lihat -ya jelas toch ageng kan angkatan tahun 2-, namun satu yang aku salut dari madhi yakni masih aktif di HME Poltek, semoga elektro tetap jaya. (sing) ELektr0 ....elektro tetap jaya ....tetap jaya.....!!! lambangnya...... petir merah dan IC..... -ternyata aku masih inget, he...^_^-

Martindanata
Pria ini merupakan adik sulung dari k artson wkwkwkwkwkwk, tuch lihat saja sendiri miripkan ^_^. Bangganya mo itu k martin dibilangi adiknya k artson, pasti k artson yang rugi tawwa ^_^. Entah kenapa, kelihatannya k martin memiliki karakter tersendiri walaupun agak sedikit, hmmmm.... apa ya, boleh dibilang nggak lazim ^_^, agak sulit terpengaruh dengan suasana OMC, entah sekarang sudah terpengaruh atau belum ya? ^_^ lama juga nggak dengar nasibnya ini orang -baca : martin-. Tapi kalau diperhatikan dengan baik, ternyata k martin sangat mirip dengan orang besar, yaitu Obama -mungkin sepupu juga kali ya?- entahlah namun satu yang pasti keberadaannya di OMC memberi warna tersendiri, walaupun warna itu seperti warna merah pada lautan yang biru, tetapi tetap saja nuansa itu unik dan berbeda, kata orang bijak, "hidup ini indah karena perbedaan". Sebenarnya belum bisa mengenali terlalu jauh dengan beliau, mungkin karena pertemuan kami cukup singkat tetapi mudah2an memberi kesan yang baik pada diri masing-masing. However, pribadi seperti k martin telah mengisi kisah pada lembaran-lembaran memori di OMC -walaupun ku tahu keberadaannya sulit diterima oleh teman2, wkwkwkwkw, peace V-. Ayo k martin !!! Maju Terus !!! Pantang mundur!!!







Eko Priyadi
It seems like k arnold, kalau saya lihat mirip nasibnya sama k arnold pata -veteran omc-, sedikit tertindas dan tertekan sama makhluk buas di OMC he... mungkin k arnold menganut prinsip TNI AD (Terima Nasib Ini Apa Adanya) jadi kalau diserang/ dijahilin cuman senyum2 nggak jelas :]. Tetapi berbeda dengan k eko, iya sich sama2 senyum kalau di jahilin tetapi kalau k eko senyumnya senyum2 kecut :(. Kelihatannya mau nyerang balik tapi apa daya rivalnya terlalu tangguh -artson,wawan,dan itho- addech... kelas nol (0) besar. Seng sabar saja yang mas eko hari ini jualan bakso besok-besok jualan sari laut -loh koq jadi ngomong jualan-. Nggak nyambung. Nggak apalah, namanya saja baru belajar nulis. Dari pada k eko, baru belajar jalan ^^. Kabar terakhir dari makhluk ini aku belum pernah dengar, apakah masih tetap menjadi korban atau telah menjadi tersangka. Oh iya, dach punya anak belum nggak ya? hmmmm, kalau belum mudah2an segera dikarunia anak yang sehat. amin. Kalau anaknya perempuan mudah2an cantik kayak ibunya, kalau anaknya laki2 mudah2an guanteng bangetsss kayak mmm.... kayak...... Ageng, peace V, eh maaph salah tulis, kayak ayahnya dong. ^_^. kalau acara aqiqah, ageng di undang ya....






Artson

Atau biasa juga disebut Artsondanata :D -huahahahah, wkwkwkwk-. Inimi ini tolo'na OMC. Seorang sahabat, seorang kakak, seorang teman baik, seorang penjaga dan pelindung - tidak berlebihan ketika menyebutnya seperti ini-. Bertubuh atletis tidak membuatnya bringas, multi talenta -olahragawan, nyupir, ngojek, narik becak dan sebagainya ^_^- tidak membuatnya berbangga diri, orangnya suple dan sosialis, pergaulan luas dan berbakat. Semoga k arson senantiasa diberi kesehatan, keberkahan dan kelapangan hati dan rezki. Semoga cepat menikah ^_^ Amin. Yach walaupun kadang jahilin orang tetapi saya yakin niatnya baik, hanya berusaha untuk bersikap akrab dan menghidupkan suasana. Suatu anugrah yang sangat berharga ketika diberikan kesempatan untuk mengenal k arson, kita bisa banyak mengambil pelajaran yang berharga, semangatnya... ketulusannya.... kesabarannya..., Sungguh beruntung yang kelak nanti akan bersanding dengannya -asal bukan ito atau wawan-, kalaupun mesti laki2 jangan sampai wawan lah ^_^ peace. I just wanna say....

U
r
my
best
friend




Mungkin ini yang terakhir penulis bercerita tentang Profil OMC, semoga tumbuh ageng2 yang lain, yang jauh lebih baik dari ageng yang satu ini, maksudnya ageng junior ^_^ he... amin.
Semoga ageng yang tak sempurna ini telah membuat kisah yang baik untuk teman2, semoga ageng yang kadang lalai ini tidak menggoreskan luka di hati teman2, maaph atas kekurangan diri ini dalam bergaul dan bersahabat.
Semoga kebersamaan kita terjaga dan tak lekang oleh waktu......

0 komentar:

Post a Comment