need inspiration for OMC logo

Ini merupakan rencana dan planning kita -baca: omc crew- untuk membuat semacam logo atau symbol atau apalah untuk dibuat menjadi sticker -baca:panace-. Yach mungkin teman2 lagi sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk memikirkan kembali rencana yang sudah lama terpendam ini, jadi dengan mengambil inisiatif kembali seorang agenk dengan talentanya yang luar biasa dan kemampuannya berkreasi serta memiliki kredibilitas yang sudah tidak diragukan di dunia persilatan ngakakmemunculkan beberapa pilihan logo untuk omc crew. Dengan rendah hati kami mengakui mungkin beberapa pilihan yang disodorkan tidak terlalu bagus tetapi setidaknya kami sudah memiliki usaha dan niat yang tulus demi pengembangan-pengembangan team ini dari segala sisi.
Berbicara tentang omc dengan tugas utama memonitoring kondisi network maka berangkat dari hal tersebut yang tugas ini dapat di personifikasi sebagai sebuah "mata" yang mengetahui kondisi network itu sendiri. Maka tema yang diangkat dalam memunculkan logo ini adalah sebuah mata pertama yang dapat melihat alarm yang terjadi di network, dan tidak hanya itu mata tersebut dalam jangka panjang tidak hanya melihat kondisi network tetapi diharapkan dapat melihat database network, kelemahan-kelemahan network, digunakan sebagai analisis yang tajam dan kritis sehingga secara aktif dapat memberikan masukan-masukan yang memiliki sumbangsi besar terhadap kondisi network. Mata ini tidak digunakan secara pasif yang hanya menunggu alarm yang terjadi kemudian melakukan distribusi tetapi lebih dari itu mata ini digunakan secara aktif sampai pada level prediktif yang sifatnya analitif terhadap segala hal yang terjadi pada network ini.


Kemudian pilihan warna sudah jelas kita menggunakan warna merah sejalan dengan provider yang membawahi OMC itu sendiri. Mengennjenis huruf serta model hanya berupa optional dimana teman-teman diharapkan memberikan masukan, seperti pepatah 9 kepala lebih baik daripada 1 kepala.
Kalau teman-teman sudah mendapatkan kesepakatan bersama mengenai logo yang diinginkan maka diharapkan k' rezki sebagai PIC untuk memesan stiker tersebut dengan sumber dana dari teman-teman sekalian yach ndak usah banyak-banyaklah setidaknya ada sesuatu sebagai simbol bagi teman-teman baik itu di pintu OMC, di motor, mobil, laptop atau baju kaos mungkin.
Cayoo omc, teruslah berkreatifitas.....!!!!

Logo OMC_1


Logo OMC_2

Logo OMC_3

Logo OMC_4

Logo OMC_5

Logo OMC_6

Logo OMC_7

Logo OMC_8

Logo OMC_9

Logo OMC_10

Logo OMC_11


0 komentar:

Post a Comment